Sunday, September 20, 2015

Where are You Going?

Hi, everybody ...
Nice to greet you on Sunday morning.
After cleaning the house, making coffee, and finishing bread for breakfast. Ideas comes to me for sharing on my specil blog.
What is that?
Of course, kasih ilmu biar jagoEnglish.
Kali ini, saya mau tanya sama semuanya, "Where are you going?"

Bingung? Mau jawab apa?
Ini dia ekspresi yang bisa dipakai untuk menanyakan tentang bepergian, going somewhere.

Where are you going?
(Kemana kamu mau pergi?)

I'm going to the town square.
(Aku mau pergi ke alun-alun kota.)

Is it far?
(Apakah itu jauh?)

I'll leave tomorrow.
(Aku akan berangkat besok.)

What is there to see here?
(Apa yang dapat dilihat di sana?)

Can I walk there?
(Bisakah aku jalan kaki ke sana?)

It takes an hour's walk.
(Ini membutuhkan 1 jam jalan kaki.)

How can I get there?
(Bagaimana aku bisa sampai di sana?)

Turn left after the bridge.
(Belok kiri setelah jembatan.)

Turn right at the T-junction.
(Belok kanan di pertigaan.)

This way, please.
(Siahkan lewat sini.)

Whom are you going with?
(Dengan siapa kamu pergi?)

Which is the way to Bale Padi?
(Yang mana jalan ke Bale Padi?)

Where does this road lead to?
(Menuju ke arah mana jalan ini?)

Can you show me the way to Jalan Slamet Riyadi?
(Bisakah Anda menunjukkan saya jalan menuju Jalan Slamet Riyadi?)

Take me to Hartono Mall.
(Antarkan saya ke Hartono Mall.)

How much is the ticket to the concert?
(Berapa harga tiket ke konser ini?)

Enough. Semoga bisa dipakai untuk menanyakan ke teman-teman yang mau bepergian ke suatu tempat. Biar makin gaul dengan kemampuan English kamu.
OK.

No comments:


Article of the Day
Metode Bahasa Inggris 468 x 60